Notification

×

Iklan

Iklan

TNI Gelar Vaksinasi ke SMP

Kamis, 14 Oktober 2021 | Kamis, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T02:19:14Z



The Jambi Times, KALBAR | Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersama Tenaga medis Puskesmas melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di SMPN 4 desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Rabu (13/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan anggota Satgas Kami membantu tenaga medis Puskesmas dalam guna tercapainya percepatan dan pemerataan Vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia sekolah agar imun kekebalan tubuh bagi setiap siswa dan guru terjaga dengan baik.

Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan bersama tenaga medis Puskesmas, harapannya anak sekolah SMP N 4 bersama tenaga pendidik nya bisa di Vaksinasi Covid-19 semua agar terhindar Penyebaran Covid-19 yang ada di perbatasan", Ucapan nya.

Dikatakannya pak Suhandi, S.km,selaku kepala Puskesmas,"Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di sekolah kami ini sudah mendapatkan izin dari orang tua siswa,ada juga yang belum di karenakan Masih ada siswa yang belum mendapatkan persetujuan dari orang tua siswa", harapan nya dengan di Vaksinasi anak didik kami bisa terhindar Penyebaran Covid-19", Pungkasnya.

Serka Rakjab dan tiga rekannya saling bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas,mulai dari Pendaftaran dan membantu tensi bagi anak sekolah yang mau di vaksin,kita di dampingi juga dari Danramil 1205-05 Ketungau Hulu Kapten Inf Kasa Supriyadi dan beserta Babinsa", Ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar anak sekolah dengan semangat untuk di Vaksinasi dan selalu menjaga jarak.(Pen Yonif 144/JY)


 

×
Berita Terbaru Update