Notification

×

Iklan

Iklan

TNI Berikan Pelayanan Kesehatan dan Perlengkapan Sekolah ke Anak-anak Papua

Rabu, 20 Oktober 2021 | Rabu, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T06:38:11Z



The Jambi Times, PAPUA | Personel TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Nafri melaksanakan pengobatan rutin sambil bagikan perlengkapan sekolah untuk anak-anak di Kampung Nafri Distrik  Abepura, Jayapura. (20/10/2021)

Hal tersebut disampaikan  Danpos Nafri Letda Chk Syakir dalam keterangan tertulisnya. Kegiatan pengobatan rutin sambil  membagikan perlengkapan sekolah ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat Kampung Nafri di Wilayah perbatasan.

“Kegiatan pengobatan rutin keliling ini sekaligus kami manfaatkan untuk bersilaturahmi dan membagikan perlengkapan sekolah kepada anak-anak di wilayah binaan guna membantu meringankan beban masyarakat Kampung Nafri", ujar Danpos.

Fedy, Uyo (56) kepala suku Nafri merasa sangat senang dengan kegiatan ini. “Kami berterima kasih kepada personil TNI Satgas Yonif 131/Brs. Selama ini mereka sudah sangat sering membantu dan peduli kepada masyarakat. Menjaga keamanan wilayah, mengajar di sekolah, membagikan perlengkapan sekolah, sembako dan pelayanan kesehatan bagi warga kampung kami yang sakit", tuturnya.(Pen Yonif 131/Brs)


 

×
Berita Terbaru Update