Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pemungutan Suara, Kapolsek Sumberrejo Patroli Kerumah Calon

Senin, 01 November 2021 | Senin, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T22:08:16Z



The Jambi Times, BOJONEGORO |  Jelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Antar waktu (PAW) Kepala Desa Wotan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 03 November 2021, Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, SH. MM lakukan patroli bersama anggota Koramil 0813 - 09 Sumberrejo, Satpol PP Kecamatan Sumberrejo serta anggota BKP Kecamatan Sumberrejo pada hari Sabtu (30/10/2021) malam di rumah para calon yang akan ikut dalam kontestasi Pemilihan antar waktu Kepala Desa di Desa Wotan.


Dalam acara silaturrahminya dirumah kedua calon, Kapolsek Sumberrejo menitipkan pesan kamtibmas dengan mengajak kepada kedua calon dan pendukungnya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas Desa Wotan untuk tetap kondusif hingga pelaksanaan pemungutan suara serta pasca pemungutan suara. Selain tetap menjaga situasi kamtibmas, Kapolsek juga mengajak nanti dalam dalam pelaksanaan pemungutan suara nantinya siapapun yang menang ataupun kalah tetap tidak melakukan aksi yang dapat memicu adanya gesekan antar pendukung.


"Tetap jaga situasi tetap kondusif hingga nanti selesai pentahapan pemilihan Kelapa Desa Wotan dan berjalannya Pemerintahan di desa", ajak Kapolsek.


Menyikapi masih dalam kondisi pandemi covid 19, Kapolsek juga berpesan kepada kedua calon, panitia serta warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap kegiatan pelaksanaan tahapan pemilihan kepala desa antar waktu di Desa Wotan. 


"Tetap lakukan prokes disetiap kegiatan dan jangan lengah karena masih pandemi", imbuh Kapolsek.


Perlu diketahui bersama bahwa dalam pemilihan antar waktu Kepala Desa Wotan diikuti oleh 2 Calon Kepala Desa yaitu dengan nomor urut 1 Nuki Cahyanti Rahayu, SH dan nomor 2 Anam Warsito.


 

×
Berita Terbaru Update