Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Maulid Nabi di Nipah Panjang PLT Bupati Robby Ajak Pilkada Damai

Rabu, 02 Oktober 2024 | Rabu, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T02:11:51Z



The Jambi Times, MUARASABAK |Hadir peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M. di Masjid Raya Al- Hidayah Nipah Panjang,PLT Bupati Tanjung jabung Timur (Tanjabtim)  Robby Nahliansyah.S.H. dihadapan para jamaah mengajak masyarakat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan Damai.


 Beberapa Bulan lagi pemerintah akan mengadakan pesta demokrasi pilkada serentak pada 27  Nopember 2024. Walaupun pilihan berbeda,jalankanlah dengan Damai,sejuk dan senang.


” Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada tanggal 27 November tahun 2024. Walaupun kita beda pilihan pesan saya kita tetap berdamai kita tetap sejuk, kita tetap senang menjalankan pesta yang akan kita selenggarakan nanti,bantu kami pemerintah untuk mensukseskan peserta demokrasi ini berjalan dengan aman.” katanya . Senin.malam( 30/9/2024).


Pada kesempatan tersebut Robby juga mengingatkan  untuk tahun ini Pilkada akan menerima 2 kertas suara , yang pertama pemilihan gubernur dan yang kedua pemilihan Bupati.Saya berharap tanggal 27 November nanti bisa meluangkan waktunya untuk memilih pemimpin.


” Sambutlah dengan bismillah, Kita hantarkan pemimpin ke depan yang lebih baik. Jangan ada kebencian dan perpecahan di antara kita. Kita jalani pesta demokrasi yang riang gembira sejukkan diri sejukan hati insya Allah mudah-mudahan Kita hantarkan pemimpin yang baru yang lebih baik,” ujarnya


Tidak lupa PLT Bupati Tanjabtim Robby Nahliansayah juga mengucapkan maaf kepada masyarakat Nipah Panjang khususnya dan masyarakat Tanjabtim umumnya jika saat kepemimpinannya bersama pak Romi masih ada kekurangan.


” Tahun ini adalah tahun terakhir saya bersama dengan pak Bupati

Atas nama pemerintah Saya dan pak Bupatinya permintaan maaf kepada masyarakat selama memimpin kabupaten Tanjungpinang jika ada kekurangan saya mohon maaf.” Pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update