Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres. Plt Bupati Tanjab Timur Berharap Sinergitas Terus Terjaga

Senin, 07 Oktober 2024 | Senin, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T00:57:47Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Tanjab Timur, Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur pada senin (01/10/2024) 

Hadir dalam malam pisah sambut Kapolres lama AKBP Heri Supriawan bersama Kapolres Tanjab Timur Yang baru AKBP Maulia Kuswicaksono beserta istri. Kehadiran mereka di sambut Plt Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah, Ketua DPRD Tanjab Timur Zilawati. Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo,

Kasi Intel Kejari Tanjab Timur, Pengadilan Negeri Tanjab Timur, Kalapas KlsII B Muara Sabak, pengadilan Agama Tanjab Timur, para PJU Polres Tanjab Timur, Serta kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam sambutannya, AKBP Heri Supriawan yang kini menjabat sebagai Kapolres Muara Jambi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung dirinya saat bertugas.

AKBP Heri Supriawan juga menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Tanjab Timur jika selama menjadi Kapolres di Kabupaten Tanjab Timur memiliki kesalahan dan kesilapan.


“Kami mohon undur diri, mohon doanya agar dapat amanah dengan jabatan yang baru sebagai Kapolres Muara Jambi,” sebutnya.

Kapolres Tanjab Timur yang baru AKBP Maulia Kuswicaksono dalam sambutannya mengatakan

Saya sangat merasa senang dengan sambutan yang telah diberikan. Saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas dari bapak Kapolres yang lama.

Ia juga berharap dengan menjabat Kapolres yang baru di Kabupaten Tanjab Timur dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Tanjab Timur.


“Saya juga berkomitmen menjalin sinergitas dengan Pemkab dan Forkompinda Tanjab Timur dengan harapan Kamtibmas tetap terciptanya suasana aman dan kondusif, hingga digelarnya Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024” harapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Maulia Kuswicaksono dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang lama AKBP Heri Supriawan dan semoga sukses di tempat yang baru.

Selama ini sinergitas sudah terbangun dengan baik dan berharap kedepan akan semakin baik lagi,” sebut Plt Bupati.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Tanjab Timur jika selama ini memiliki kesalahan dan kesilapan.


Kepada Kapolres yang baru, Plt Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini. Dalam kesempatan itu, Bupati juga sekilas memaparkan kondisi dan situasi yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

Semoga Kapolres yang baru betah bertugas di Kabupaten Tanjab Timur kami selaku pemerintah Daerah siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Tanjab Timur dan seluruh Forkopimda, ” paparnya.


Plt Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah mengatakan.

Malam ini merupakan malam bahagia dan sedih. Dimana, kita kedatangan Kapolres baru dan melepas Kapolres sebelumnya. Namun Ia menyebutkan, pertemuan dan perpisahan merupakan hal yang biasa.

Kegiatan terakhir pemberian cinderamata kepada Kapolres Yang Lama AKBP Heri Supriawan, di mulai dari Plt Bupati Tanjab dan selanjutnya di ikuti oleh Forkopimda Tanjab Timur.

Selamat bertugas ditempat yang Baru untuk AKBP Heri Supriawan dan selamat Datang Kapolres Tanjab Timur yang Baru AKBP Maulia Kuswicaksono” tutur Robby Nahliansyah

×
Berita Terbaru Update