Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolresta Jambi Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T10:41:16Z



The Jambi Times, KOTA | Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih memimpin malam Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kota Jambi yang dilaksanakan di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, Sabtu malam 17 Agustus 2024.


Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Kegiatan diawali dengan, Jamuan makan malam dan Sambutan Ketua Umum Panitia HUT Kemerdekaan RI oleh Sekda Kota Jambi.


Selanjutnya, dalam sambutan Pj. Walikota Jambi; Terimakasih Saya ucapkan kepada bapak dan ibu yang telah datang pada malam hari ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada anak-anak semua yang tergabung dalam pasukan Paskibraka yang telah sukses dalam mengibarkan benderah merah putih. Masih banyak kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan pada besok hari dan kami dari pemerintahan Kota Jambi menghimbau buat anak-anak semua ikut serta dan berperan aktif dalam kegiatan perlombaan tersebut.


Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI dihadiri oleh; Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, S.I.K. Sekda Kota Jambi Drs. H. A. Ridwan, M.Si. Dandenpom II/2 Jambi diwakili Letda Suwardi. Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov Jambi. Staf Ahli Walikota dan Asisten Pemerintah Kota Jambi. Kepala Perangkat Daerah dilingkup Kota Jambi. Pelatih dan Instruktur, Purna Paskibraka Indonesia Kota Jambi. Pasukan Paskibraka Kota Jambi Tahun 2024, dan Para tamu undangan.(Noval)

×
Berita Terbaru Update