Notification

×

Iklan

Iklan

Romi Hariyanto Inspektur Upacara HUT RI ke 79 Tahun 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T01:13:30Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Peringatan Hari  Ulang Tahun Republik Indonesia  Ke-79 tahun 2024  dengan melaksanakan pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih bertempat di lapangan  Kantor Bupati Bukit Menderang, mengusung tema Nusantara Baru, Indonesia Maju.  Sabtu (17/8/2024).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto, SE,turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Timur H Robby Nahliyansyah,SH, Sekretaris Daerah (Sekda), H. Sapril, S.I.P. Kapolres Tanjab Timur, Kejaksaaan Negeri Tanjab Timur,  Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Timur, Staf Ahli Bupati,  Asisten I,II,III Setdakab Tanjung Jabung Timur Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) para Awak Media  dan peserta upacara.

Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto, SE pada momentum bersejarah ini, mengatakan “Hari ini HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79,tentunya kami mengucapkan Dirgahayu HUT Republik Indonesia yang ke 79," hari ini merupakan upacara kami yang terakhir dan ini yang mampu kami persembahkan untuk masyarakat Tanjung Jabung Timur.” Ujar Romi

“ saya juga mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,karena masih ada harapan harapan masyarakat yang sampai hari ini belum mampu dicapai dan mudah mudahan dengan estafet kepemimpinan , insyaallah mimpi mimpi masyarakat bisa terwujud,”katanya

Harapannya adalah pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan semakin maju dan berkembang dan menciptakan pembangunan berkelanjutan. ,”ungkapnya.

Kemudian pada pukul 16.30 akan dialokasikan Penurunan Bendera Merah putih yang akan dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur beserta TNI, POLRI , Anggota Paskibraka dan ASN Pemkab Tanjab Timur.

×
Berita Terbaru Update