Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Muaro Jambi Jadi Insfetur Upacara HUT RI ke-79

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T02:59:13Z



The Jambi Times,  MUAROJAMBI  | Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menjadi Inspektur Upacara IRUP pada Peringatan Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang dilaksanakan di Lapangan Bukit Cinto Kenang, Kantor Bupati Muaro Jambi.



Upacara dimulai pukul 10. 00 WIB yang ditandai dengan bunyi sirine, kemudian dilanjutkan dengan peringatan detik-detik proklamasi. Sabtu.(16-08-2024)



Penjabat Bupati  Raden Najmi menilai, peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan waktu yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah bersusah payah dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 



"Kita sebagai generasi penerus bangsa bukan hanya sekedar mengenang jasa-jasa pahlawan terdahulu. Akan tetapi meneruskan perjuangan dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai pembangunan, sehingga negara yang kita cintai ini semakin maju, jaya dan berkembang serta mampu setara dengan bangsa-bangsa yang telah maju" kata Rd. Najmi.



Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati  Muaro Jambi juga mengajak seluruh elemen agar bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan membangun dan memajukan Kabupaten Muaro Jambi, "Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, "Nusantara Baru, Indonesia Maju " pungkasnya. Usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-79, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada Veteran.

×
Berita Terbaru Update