Notification

×

Iklan

Iklan

OMP Polsek Jambi Timur Giat Pengamanan Pemeriksaan Paslon Gubernur dan Walikota Jambi di RS Bratanata

Jumat, 30 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T12:36:17Z



The Jambi Times, JAMBI | Telah dilakukan  pemeriksaan kesehatan untuk calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Provinsi Jambi, serta calon Walikota Jambi dan Cawako Jambi, serta calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) bertempat di RS. DKT/Dr. Bratanata bertempat di RS. DKT/Dr. Bratanata.


Dalam rangka OPS Mantap Praja Polsek Jambi Timur melaksanakan pengamanan terhadap pemeriksaan para calon yang akan mengikuti kontestan pada Pilkada serentak 2024 . Pengamanan langsung oleh Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi SH MH beserta Kanit Binmas Iptu Herry Saputra dan personel OMP Polsek Jambi Timur .


Kasi Humas IPDA Deddy menyampaikan " pemeriksaan difokuskan pada pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, sementara di RS DKT/Dr. Bratanata tes akan mencakup aspek-aspek tambahan yang relevan dengan kesehatan calon.


Proses ini dilakukan dengan standar tinggi untuk memastikan hasil yang akurat dan objektif.


Proses pemeriksaan kesehatan ini juga merupakan bagian dari tahapan penting dalam proses pemilihan yang bertujuan untuk memastikan bahwa para calon memiliki kondisi kesehatan yang memadai untuk menjalankan tugas-tugas mereka jika terpilih nanti.


Serangkaian tes dan evaluasi kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium, dan penilaian medis lainnya.


Pemeriksaan ini diharapkan dapat memberikan jaminan kepada publik mengenai kesiapan dan kesehatan para calon pemimpin, sehingga proses pemilihan dapat berjalan dengan transparansi dan kepercayaan yang tinggi. Dan juga kepastian keamanan di laksanakan oleh Polsek Jambi Timur Polresta Jambi" ungkap Deddy(Noval)

×
Berita Terbaru Update