Notification

×

Iklan

Iklan

Rd.Najmi Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adiyaksa ke-64

Rabu, 24 Juli 2024 | Rabu, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T01:42:35Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Penjabat (Pj) Bupati muaro jambi Drs Raden Najmi menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Acara berlangsung di Kantor Kejari Muaro jambi, Senin (22/7/2024).



Mengawali sambutannya Pj bupati Raden Najmi mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-64."Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro jambi kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa. Sebagai mitra Pemerintah Daerah, berharap Kejari Muaro jambi semakin jaya dan sukses dalam mengemban amanah untuk Negeri Sailun Salimbai ini," kata pj bupati Raden Najmi.



"Saya berharap dengan bertambahnya usia ini,  semakin memantapkan pengabdian dan sinergitas jajaran Korps Adhyaksa dalam meningkatkan komitmen dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam bidang supremasi hukum,"sambungnya.

"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersama-sama hadir pada syukuran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024," kata Pj bupati R.Najmi.



Pj bupati Raden Najmi berharap kemitraan yang dibangun antara Pemerintah Kabupaten Muaro jambi dengan Kejari dalam mengawal kedaulatan hukum di wilayah Kabupaten Muaro jambi semakin baik,tutupnya.



Ditempat yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Heru Anggoro,SH.,MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada syukuran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64. Ia mengatakan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini.



Ia menyampaikan bahwa kegiatan tahunan Kejaksaan ini lebih diarahkan pendekatannya kepada masyarakat. Kemudian menjelaskan bahwa peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64  mengusung tema akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia emas.



."ini juga merupakan momentum bersama untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dikerjakan selama ini dan menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa yang akan datang.”pungkasnya.



Dalam kegiatan tersebut dilakukan sesi potong tumpeng oleh Pj Bupati Muaro Jambi, dan potongan nasi tumpeng di serahkan ke Kejari Muaro jambi.(Feri).

×
Berita Terbaru Update