Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Robby Buka Festival Olah Raga Daerah Tanjung Jabung Timur

Selasa, 21 Mei 2024 | Selasa, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T14:18:42Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Wakil Bupati  Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliansyah, SH membuka secara resmi Festival Olahraga Daerah Tanjab Timur bertempat  di GOS Paduka Berhala Muara Sabak Barat, Selasa (21/05)


Hadir pada pembukaan festival tersebut  Kepala Dinas Pendidikan Tanjung Jabung  Timur, para Kepala Sekolah, Guru-guru, para atlet Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se-Kabupaten Tanjab Timur, serta undangan lainnya.


Dalam Sambutan nya Wabup Robby mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Festival Olahraga ini. “Semoga dengan adanya Festival ini dapat mencari bibit-bibit atlet muda dan kedepannya bisa berprestasi di bidang masing-masing,” ujar nya


“Karena kegiatan ini dapat membangkitkan semangat dan menyalurkan bakat putra-putri Tanjung Jabung Timur agar bisa juga berprestasi dalam olahraga. Kalau tubuh sehat, maka jiwa dan raga insya Allah juga kuat,” imbuhnya


Ketua Panitia Festival Olahraga Daerah Indris, yang juga merupakan Wakabid Bina Prestasi KONI Tanjab Timur mengatakan, festival ini diikuti oleh 530 atlet SD dan SMP se-Kabupaten Tanjab Timur dengan 12 cabang olahraga. “Acara ini disponsori oleh Petrocina dan Bank 9 Jambi,” ujarnya.


Terpisah Aurelia, salah seorang pelajar MTs N 1 Nipah Panjang dan juga salah satu atlet Karate peserta Festival Olahraga tersebut merasa sangat senang sekali dengan adanya festival ini.

×
Berita Terbaru Update