Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Muarojambi Hadiri MalamGrand Final Bujang Gadis

Jumat, 31 Mei 2024 | Jumat, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T00:04:51Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Ketua Tim Penggerak PKK dan ketua Dekranasda Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi S.E menghadiri acara malam Grand Final penganugerahan Bujang Gadis Provinsi Jambi tahun 2024, Selasa malam ( 28/05/2024 ).


Bertempat di pelataran Museum Negri Provinsi Jambi malam Grand Final Bujang Gadis Provinsi Jambi di langsungkan, pada kesempatan ini acara tersebut di hadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris S. Sos, serta kepala Dinas terkait.


Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi ibu Habibah Najmi S.E di dampingi oleh kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muaro Jambi turut hadir untuk menyaksikkan dan memberi semngat kepada perwakilan Bujang Gadis Kabupaten Muaro Jambi.


Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Jambi Al Haris S. Sos mengatakan " Dengan diadakannya kegiatan seperti ini kami berharapa semoga generasi-generasi muda yang ada di seluruh Provinsi Jambi dapat mengenalkan dan sekaligus mempromosikan apa-apa saja yang menjadikan unggulan di daerahnya masing-masing kepada khalayak luas agar dapat dikenal dan bisa membantu pertumbuhan ekonomi di daerahnya tersebut dan juga dapat membantu mengembangkan potensi potensi baik itu seni dan budaya serta potensi lainnya yang dapat dikembangkan."


Pada ajang kali ini yang kelaur sebagai juara adalah Bujang perwakilan Kota Jambi dan Gadis perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Feri).

×
Berita Terbaru Update