Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Sapril Lantik dan Ambil Sumpah BPD Kuala Jambi

Selasa, 05 Maret 2024 | Selasa, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T02:59:47Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Sekretaris Daerah Tanjung  Jabung Timur  Sapril .S,Ip melantik dan mengambil  Sumpah  Badan Permusyawaratan Desa(BPD) empat desa di Kecamatan Kuala Jambi bertempat  di Aula Kantor Camat Kuala Jambi pada Senin (4/3/2024).

Turut hadir pada pelantikan dan pengambilam sumpah tersebut Asisten 1,Kadis PMD,Camat Kuala Jambi,Kepala KUA,Kades Desa Majelis Hidayah,Kades Teluk Majelis,Kades Kuala Lagan,Kades Manunggal Makmur dan Undangam lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Sapril mengatakan," Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu sekalian yang telah mendapat kepercayaan serta mendapat amanah untuk mewakili masyarakat desanya masing-masing dalam menyelenggarakan pemerintahan di desa," ujarnya.

Perlu disadari dan diketahui bahwa Bapak Ibu sekalian merupakan wakil-wakil dari masyarakat desa, di mana bapak berdomisili untuk dapat melakukan musyawarah guna menyalurkan aspirasi mereka dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Untuk itu perlu sesungguhnya bapak ibu sekalian dalam menjalankan amanah, banyak-banyak berdoa semoga diberikan Allah lindungan dan diberikan Allah kekuatan agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

" Semoga bapak dan ibu yg telah dilantik dan diambil sumpahnya,dapat menjalankan amanah yg telah masyarakat percayakan,”katanya.

Kepada pemerintah desa kiranya juga dapat mengakomodir, menopang, menunjang operasional BPD agar dapat lebih bersinergi.

Secara khusus kami berpesan kepada anggota Badan Permusyawaratan Desa yang baru disahkan agar dapat bermitra dengan pemerintahan desa,dengan Kepala Desa dan seluruh perangkat desa.

Dan tentunya kami yakin kerjasama serta dukungan lembaga kemasyarakatan dan lembaga adat di desa termasuk fungsi check and balance Badan permusyawaratan Desa serta dukungan seluruh masyarakat desa berkenaan, dapat melaksanakan tugas dan pengelolaan keuangan desa dengan transparan, akuntabel, tertib dan disiplin anggaran dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi.

Tentunya BPD juga memerlukan kerjasama sinergi, baik itu di desa masing-masing maupun BPD antar desa se kecamatan Kuala Jambi jalin kerjasama yang baik,dari itu agar semua kendala atau hal-hal yang dihadapi dalam melaksanakan tugas fungsi dan amanah dapat dilakukan dengan baik dan lancar
×
Berita Terbaru Update