Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Bersama Camat Sekernan Terima Penghargaan Camat Teladan dari Gubenur Jambi

Minggu, 07 Januari 2024 | Minggu, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T02:05:46Z




The Jambi Times, JAMBI | Bertempat di gedung Dewan perwakilan rakyat Daerah provinsi Jambi upacara paripurna DPRD provinsi Jambi dalam rangka
Memperingati Hari ulang tahun provinsi Jambi ke 67 Dengan tema 
Provinsi Jambi maju,melaju dan mantap.sabtu 6 Januari 2024

Rapat paripurna DPRD provinsi Jambi di pimpin langsung ketua DPRD provinsi Jambi Edi Purwanto turut di hadiri Gubernur Jambi Al- Haris wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani,Kapolda Jambi Irjen pol Rusdi Hartono,PLT kejaksaan tinggi Jambi enen saribanon, Danrem 042/Gapu Jambi kolonel inf Rachmad dan sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan provinsi Jambi.
Pada kesempatan itu turut hadir Menteri agraria dan tata ruang/ kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto, Kejagung Burhanuddin, anggota DPR RI dan DPD RI, Bupati, walikota Se-provinsi Jambi dan sejumlah forkopimda di lingkup pemerintahan provinsi Jambi 

Usai sambutan ketua DPRD provinsi Jambi dan ucapan selamat ulang tahun provinsi Jambi,di lanjutkan sambutan Gubernur Jambi sekaligus pengumuman pemenang beberapa kegiatan perlombaan dalam rangka HUT provinsi Jambi ke 67 di antara nya pengumuman penilaian Camat berprestasi/ teladan tingkat provinsi Jambi tahun 2024.

1. Kec. Alam Barajo Kota Jambi
2. Kec. Sungai Bengkal Kota Sungai Penuh
3. Kec. Pauh Kab Sarolangun
4. Kec. Sekernan Kab Muaro Jambi
5. Kec. Pamenang Barat Kab. Merangin

Di dampingi PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansya SH MH, camat sekernan M IQbal S stp Me, beserta istri menerima penghargaan dari gubernur Jambi Al-Haris.
 Di konfirmasi media ini usai kegiatan tersebut ini kata camat sekernan M IQbal,Atas prestasi ini saya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak. Mulai dari Bupati yang memberikan pembinaan kepada Kecamatan Sekernan, Seluruh Kepala Desa dan Lurah dalam kecamatan Sekernan yang selalu mendukung program2 inovasi kecamatan sekernan serta Ketua BPD dan seluruh anggota nya yang selalu bersinergi dan Harmonis dengan pemerintah desanya masing-masing dalam mendukung untuk menjadikan Kecamatan Sekernan yang Harmonis, Inovatif, Tentram, Sehat dan Sejahtera.
Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf/pegawai kecamatan sekernan yang sudah luar biasa membantu saya menjalankan pemerintahan di Kecamatan Sekernan.
Terkhususnya lagi saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Istri tercinta YUANITA WIDIASTUTI, SE yang tak pernah kenal lelah mendapingi saya menjalankan Program2 yang ada di Kecamatan Sekernan karena Prestasi Camat Teladan ini tidak terlepas dari penilaian Kinerja TP PKK Kec Sekernan yang dipimpinnya.

"Seperti kata BJ Habibie "Seorang lelaki lebih membutuhkan dukungan emosional dari wanita, itulah alasannya dibalik banyak lelaki sukses pasti ada wanita hebat". Terbukti TP PKK Kec Sekernan saat ini sudah memiliki Produk Handmade Rajut yang diberikan nama brandnya "KUJU". Produk KUJU adalah inisiasi dari Ibu Yuanita sejak beliau memimpin TP PKK Kecamatan Sekernan.
Selanjutnya juga saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Sekernan. Dan terkahir saya ingin sampaikan bahwa prestasi ini bukan prestasi pribadi saya tapi juga prestasi kita semua masyarakat kecamatan sekernan"ucap camat sekernan.(feri).
×
Berita Terbaru Update