Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Lantik Pengurus LAM

Sabtu, 30 September 2023 | Sabtu, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-30T00:57:27Z


The Jambi Tmes, MUAROJAMBI | Sejumlah pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi dilakukan pelantikan oleh Pj Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah, Rabu (13/9/2023).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus LAM Jambi Desa, Kelurahan se-Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2023-2028.


Dalam kegiatan pelantikan pengurus LAM Jambi iniberlangsung di Gedung Serba Guna, Desa Kota Karang berlangsung dengan khidmat.


“Selamat atas pengukuhan/ pelantikan pengurus LAM Jambi se-kecamatan Kumpeh Ulu. Semoga saudara-saudara mampu menjalankan amanah untuk berbakti demi memajukan Negeri Sailun Salimbai ke Tujuan, Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap dan yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Bachyuni Deliansyah.


Bachyuni Deliansyah berharap kepada segenap jajaran pengurus LAM desa, kelurahan dalam Kabupaten Muaro Jambi Kecamatan Kumpeh Ulu, Kota Karang yang telah dikukuhkan mampu bekerja sesuai dengan program yang telah disusun dengan penuh tanggung jawab serta sebagai contoh suri tauladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya Melayu.


“Kita ketahui di Kabupaten Muaro Jambi terdapat berbagai suku dan agama untuk itu keberadaan LAM harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu serta dapat memberikan kontribusi berupa pemikiran dan ide-ide serta nasehat dalam rangka mendukung proses pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi," harap Bachyuni


Lebih lanjut dia menyebut jika LAM Jambi  harus menunjukkan jati diri sebagai lembaga yang mampu menjawab dan menjernihkan seluruh persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.


“Marilah kita terus bekerjaama, bekerja dengan tulus ikhlas demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi. Semangat untuk menggelorakan kembali seni adat dan budaya Melayu kita jadikan sandaran untuk melangkah kedepan," ujar Bachyuni Deliansyah kepada pengurus LAM Jambi yang telah dilakukan pelantikan.(feri).
×
Berita Terbaru Update