Notification

×

Iklan

Iklan

Gubenur Jambi Pimpin Apel Pertama Masuk Sekolah SMA Titian Tiras

Selasa, 18 Juli 2023 | Selasa, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T12:25:22Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Suasana semarak memenuhi SMA Titian Teras H. Abdoerrahman Sayoeti di Pijoan, Kabupaten Muaro Jambi pada hari Senin, saat Gubernur Jambi Al Haris menjadi pemimpin apel upacara. Acara ini juga menandai dimulainya tahun ajaran baru di Provinsi Jambi.senen (17-07-2023).

Dalam pidatonya, Gubernur Al Haris memberikan pengakuan bahwa SMA Titian Teras adalah salah satu sekolah unggulan terbaik di Provinsi Jambi. Ia berharap agar sekolah yang dicintai ini dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya.

“Kita harapkan, SMA TT yang kita cintai ini dapat terus memertahankan dan meningkatkan kualitasnya,” ucap Haris di hadapan ratusan siswa yang hadir.

Gubernur Al Haris menegaskan bahwa ia ingin SMAN TT semakin maju. Ia menekankan bahwa seleksi siswa di sekolah ini sangat ketat, sehingga setiap tahunnya para guru kepala sekolah diharapkan mengawasi proses seleksi dengan baik untuk memastikan hasil yang baik di masa depan.

“Kemudian, Al Haris berpesan sistem pendidikan harus lebih baik. Selama di sekolah, diolah, digembleng, dan disiplin. Kalau berhasil, akan menjadi anak SMA TT yang berkualitas yang siap bersaing di PTN, bersaing di Akpol dan Akmil. Itu bisa tercapai jika dididik dengan baik di sini,” ucap Haris.

Dalam apel tersebut, Gubernur Haris juga memberikan pesan yang penting dan menginspirasi kepada seluruh siswa. Ia mengharapkan agar SMA TT dan Pemerintah Provinsi Jambi dapat terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik untuk menghasilkan calon pemimpin terbaik bagi Jambi.

“Kita harapkan agar SMAN TT bersama Pemprov Jambi ini dapat terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik ke depan, agar kita bisa menghasilkan calon-calon pemimpin terbaik untuk Jambi,” ungkapnya.

Apel ini juga menjadi perayaan Hari Ulang Tahun ke-29 SMA TT yang dihadiri oleh Kadisdik Provinsi Jambi Syamrurizal, Kasatpol PP Provinsi Jambi, Kepala Sekolah, Guru, Staff, dan seluruh siswa SMAN TT Jambi. Dengan semangat dan komitmen yang sama, diharapkan SMA TT dan Pemerintah Provinsi Jambi akan terus berkolaborasi demi kemajuan pendidikan dan menghasilkan generasi muda yang berkualitas.(feri)
×
Berita Terbaru Update