Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Sapril Buka O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Tanjabtim

Sabtu, 27 Mei 2023 | Sabtu, Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T22:51:36Z
Sekda Sapril Buka O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Tanjabtim


MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Dinas Pendidikan mengadakan olimpiade olah raga siswa nasional dan festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (25/05).

Ajang bergengsi tahunan bagi pelajar SD hingga SMP resmi di buka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, di tandai dengan pelepasan balon ke udara di lapangan kantor Bupati.

Pembukaan O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten berlangsung meriah di awali pawai kontingen SD dan SMP dari 11 Kecamatan, yang di laksanakan Dua hari di ikuti 132 peserta.

Dalam sambutannya Sekda Tanjabtim Sapril menyampaikan, ajang ini di gelar untuk mengetahui kemampuan siswa di bidang seni dan olah raga siswa siswi

Dan yang mengikuti lomba merupakan hasil seleksi di tingkat sekolah yang terbaik mewakili Kecamatan untuk mengikuti lomba di tingkat Kabupaten.

"Siswa yang menjadi juara nanti akan mewakili Kabupaten untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi, saya berharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan prestasi siswa di bidang olahraga dan seni",kata Sapril.

Prestasi diciptakan tidak bisa instan, perlu proses yang di bentuk secara berjenjang, melalui kegiatan ini pemerintah bisa mengukur kemampuan siswa di bidang olahraga dan seni."Pembinaan tidak bisa dilakukan sendiri sendiri,perlu kerja tim untuk menghasilkan atlit yang berprestasi," tutupnya Sapril.
×
Berita Terbaru Update