Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Budhi Hartono menghadiri Safari Dakwah Zikir dan Muhasabah akbar Masjid Nurul Jannah

Jumat, 26 Mei 2023 | Jumat, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T23:38:33Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah di wakili oleh Sekda Budhi Hartono hadir memenuhi undangan Kepala Desa Mendalo Laut,undangan terbuka yakni Safari Dakwah Zikir dan Muhasabah Akbar di Masjid Nurul Jannah.

Sesuai dengan Safari Dakwah, Dzikir dan Muhasabah Akbar Bersama Ustadz Solmed dengan tema: "  Semoga Dapat Menjadi Sebab Mewujudkan Masyarakat yang Madani dengan Memantapkan diri untuk mendapatkan pertolongan Allah", di laksanakan di Masjid Nurul Jannah Desa Mandalo Laut Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi.


Turut hadir Kapolsek Kecamatan Jaluko AKP Rody Hambali, Camat Jaluko, kades Senaung Bustomi serta para OPD terkait, Kamis( 25/05).

Sekda Budhi Hartono menyampaikan dalam kegiatan ini merupakan sangat mengapresiasi dengan kedatangan Ustadz Solmed di Masjid Desa Mendalo laut Kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muarojambi.

Sekda juga berharap kedepannya agar bisa mendatangkan lagi ustadz Solmed seperti ini.


Kepala Desa Mandalo laut Thamrin mengatakan dirinya banyak ribuan terimah kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat setempat, Alhamdulillah saat ini kita kedatangan Ustadz Solmed di masjid ini untuk itu marilah kita bersyukur dengan kehadiran SWT.

Saat ini banyak masyarakat setempat sangat antusias Bahkan ribuan masyarakat setempat yang hadir sekitar 1000 orang.

Mudah-mudahan tahun depan kita bisa mengundang ustadz Solmed kembali lagi Penceramah kali ini di hadirin langsung oleh  Ustadz Solmed,dalam hal ini ia menyampaikan agar umat muslim wajib banyak2 membaca Alqur'an supaya dapat ridho Allah Swt",ungkapnya. (feri)
×
Berita Terbaru Update