Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Bachyuni Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Kabupaten Muarojambi

Selasa, 16 Mei 2023 | Selasa, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T09:17:29Z





The Jambi Times, MUAROJAMBI | Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Widodo beserta rombongan meninjau jalan rusak yang berada di Simpang Sekap Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi Provinsi Jambi, Selasa (16/05).

Kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan juga didampingi langsung Gubernur Jambi, Al-haris, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Kadis PUPR Muaro Jambi Yultasmi dan juga tampak hadir Anggota DPR RI H. Bakri.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan ke Kabupaten Muarojambi adalah ingin melihat langsung keluhan masyarakat Muarojambi.

"Pak Presiden ingin melihat langsung kondisi masyarakat kita, khususnya yang berada di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam. Kita ketahui bersama di sana selain ada yang mengeluhkan jalan rusak, juga Kawasan tangkit itu sebagai kawasan pertanian nanas terbesar di Provinsi Jambi. Mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi kita masyarakat Jambi umumnya," sebut Pj Bupati.

Selain mengunjungi Desa Tangkit di Kecamatan Sungai Gelam, Presiden RI Jokowi juga meninjau kawasan industri di Desa Talang Duku dan sekitarnya.

"Setelah dari Desa Tangkit, langsung bergegas ke Talang Duku dan Kemingking melihat kondisi jalan disana dan Pelabuhan Talang Duku serta beberapa perusahaan," ujarnya. (Feri).
×
Berita Terbaru Update