Notification

×

Iklan

Iklan

Gubenur Bersama Wawako Halal bihalal forum RT Se-kecamatan Telanaipura

Selasa, 30 Mei 2023 | Selasa, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T11:01:01Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Gubenur Jambi H.Al Haris bersama Wawako dr.H.Maulana hadir memenuhi undangan Halal Bilhalal sekelurahan lV Sipin Telanaipura, ketua RT sekretariat RT, turut hadir undangan  OPD provinsi Jambi, Kejari Muarojambi, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.di tempat Caffe Kajang Lako (29-05).

Gubenur Jambi kepada media  menjelaskan halal bihalal ini dengan tema "Semangat mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, serta mempererat silaturrahmi ketua RT, sekretariat RT sekelurahan simpang lV Sipin kecamatan Telanaipura kota Jambi,

Dan juga gebenur Jambi Dr.H.Al Haris.Sos.MH.mengingatkan kepada sekelurahan lV sipin kepada ketua RT Karena pemilihan umum tidak lama lagi, saya minta kepada pak RT agar pemilu nantinya aman tertip efektif dan efisien dalam pelaksanaanya", imbaunya.

Wakil wali kota dr.H.maulana hadir penuhi undangan Halal Bilhalal sekelurahan lV Sipin kecamatan Telanaipura kota Jambi dan ketua RT sekretariat RT, dengan Tema semangat mari kita tingkatka persatuan dan kesatuan serta mempererat silaturrahmi.

Kegiatan acara Halal Bilhalal ini,Wawako H.Maulana dapat di tingkatkan lagi dan terus berkembang ke seluruh kecamatan lain,karena tidak lama lagi ada pesta rakyat,yaitu pemilahan umum,saya para camat baik lurah dan ketua RT,untuk dapat berperan dalam menjaga ketertiban keamanan di lingkungan RT", tuturnya.

."Selajutnya."acara kegiatan halal bihalal di tutup dengan Poto bersama gubenur Jambi,Wawako,Kejari Muarojambi, Camat, Lurah, Ketua RT, Sekretariat RT, tokoh masyarakat, tamu undangan lain. Setelah itu membaca dan makan bersama dan di iringi  musik.(**)
×
Berita Terbaru Update