Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Sapril Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkup Pemerintahan Tanjabtim

Kamis, 27 April 2023 | Kamis, April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T07:21:00Z



The Jambi Times, MUARASABAK |  Pemkab Tanjab Timur melaksanakan rotasi jabatan eselon II, III dan IV di sejumlah OPD dan instansi pemerintahan lainnya di lingkup Pemkab Tanjab Timur, Selasa (18/4/2023) lalu.

Ada 25 nama PNS yang dilantik oleh Sekda Tanjab Timur, Sapril dan nantinya akan menempati jabatan baru sebagai Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Tanjab Timur.

Sekda Tanjung Jabung Timur Sapril, menuturkan, sebagaimana kita ketahui bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan di lingkup pemerintahan itu adalah hal yang biasa.

Dimana, ini adalah sebagai bentuk penyegaran di lingkup instansi Pemkab Tanjab Timur.

"Tujuannya, untuk meningkatkan kinerja di masing-masing OPD agar dapat bekerja lebih efektif, efisien, untuk percepatan capaian visi misi kepala daerah,"ujarnya, 

Adapun nama-nama PNS yang dilantik kali ini, di antaranya:

Syafaruddin, S.IP Jabatan lama, Sekretaris DPRD Tanjab Timur. Jabatan baru, Kadis Perkim Tanjab Timur.

Eselon II Risdiansyah, ST.MM Jabatan lama, Kadis Perkim Tanjab Timur. Jabatan baru, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Tanjab Timur.

Drs. Arman Jabatan lama, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Tanjab Timur. Jabatan baru, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda Tanjab Timur.

Drs. Berlina, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda Tanjab Timur. Jabatan baru, Sekretaris DPRD Tanjab Timur.

Menurut, Sapril ada 8 orang PNS yang mengisi jabatan baru eselon III dan 13 PNS yang mengisi jabatan baru eselon IV di lingkup Pemkab Tanjab Timur.

"Ini untuk meningkatkan kinerja di masing-masing OPD agar dapat bekerja lebih baik lagi. Selamat bertugas kepada pejabat daerah yang baru saja dilantik, semoga semakin amanah dalam menjalankan tugasnya, dan selalu diberkahi Allah SWT," paparnya.
×
Berita Terbaru Update