Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Rombongan Pemkab Bupati Romi Menggelar Safari Ramadhan di Desa Pandan lagan Geragai

Kamis, 06 April 2023 | Kamis, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T02:46:10Z



The Jambi Times, MUARASABAK  | Pemkab Tanjab Timur kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan ke 6,Bertempat  di Masjid Nurul Falah, Desa Pandanlagan, Kecamatan Geragai, Selasa (4/4/2023)

Dalam kegiatan ini, tampak hadir Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, Sekda Tanjab Timur Sapril, Camat Geragai Idwar Aidi, Kades Pandanlagan Alfiana Ijriati, perwakilan kepala OPD, unsur Forkopimda, Forkopimcam dan juga disambut meriah oleh masyarakat sekitar.

Beberapa agenda pun dilaksanakan di menjelang masuknya waktu berbuka puasa. Mulai dari penyampaian kata sambutan yang diutarakan oleh Camat hingga sambutan Bupati, pembagian bantuan dan dilanjutkan dengan Kultum, Sholat Magrib, berbuka bersama, kemudian diakhiri sholat isya dan tarawih berjamaah.

Dalam sambutannya, Bupati Romi Hariyanto menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kecamatan Geragai, karena masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa ia penuhi atau laksanakan sepenuhnya.

"Saya pribadi dan mewakili Pemkab Tanjab Timur merasa, jika hingga kini masih terdapat kekurangan yang belum bisa kami penuhi seutuhnya untuk masyarakat kami. Tapi, sekuat tenaga akan terus kami perjuangkan, demi kemajuan kabupaten kita tercinta ini," ujarnya.

Sementara itu Kades Pandanlagan Alfiana Ijriati, mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan rombongan Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Timur di desanya. 

Ada beberapa poin yang menjadikan motivasi dan pelajaran untuk beberapa desa khususnya di Kecamatan Geragai, dan terkhusus Desa Pandan lagan terkait dengan penegasan Bupati.

"Sesuai arahan dari Pak Bupati, kami juga berharap, agar seluruh CSR perusahaan yang sudah dijanjikan untuk desa kami, supaya bisa cepat terealisasi," ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update