Notification

×

Iklan

Iklan

Romi - Robby Safari Ramadhan Perdana Kecamatan Sadu

Selasa, 28 Maret 2023 | Selasa, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T08:40:22Z


The Jambi Times, MUARASABAK | - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mulai melakukan Safari Ramadhan disebelas Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kecamatan Sadu mendapatkan kesempatan perdana pelaksanaan Safari Ramadhan tepat nya di  Desa sungai lokan yang dipimpin langsung oleh Bupati H.Romi Hariyanto bersama Wakil Bupati Robby Nahliansyah. 

Safari Ramadhan dipusatkan di Masjid Nurul iman desa sungai lokan  Senin (27/3) tim rombongan langsung di sambut Camat,Kapolsek dan masyarakat kecamatan sadu yang sudah menanti kehadiran bupati beserta wakil

 Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengatakan,  Kecamatan Sadu merupakan Kecamatan yang mendapatkan porsi  anggaran terbesar yang di gelontorkan pemkab Tanjabtimur di bandingkan dengan kecamatan yang lain,pemerintah daerah terus berupaya membangun infrastruktur di Kecamatan Sadu. 

 " Sadu selalu mendapatkan anggaran terbesar dari pemkab tanjabtimur dari kecamatan lain. Hanya saja kita sering dihadapakan dengan kondisi alam dan gangguan cuala dalam membangun infrastruktur di Sadu ini sehingga terlambat pelaksanaannya” kata bupati.

Dalam Kesempatan Tersebut,  Romi Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan tidak membakar lahan maupun hutan di bulan suci ini," selalu tetap waspada ancaman kebakaran di pemukiman, " imbuhnya

Selain itu romi menyampaikan kepada camat,kapolsek,lurah dan kepala desa dan segenap aparatur pemerintah desa untuk selalu terus memberi sosialisasi,edukasi kepada masyarakat terhadap karhutla.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan dari Pemkab dan Baznas Tanjab Timur dalam bentuk uang tunai, Alquran dan bantuan lainnya.
×
Berita Terbaru Update