Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Muarojambi Bersama BPBD Rapat Koordinasi Apel Kesiapsiagaan Becana Karhutlah 2023

Rabu, 08 Februari 2023 | Rabu, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T15:06:05Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Setelah musin hujan dan memasuki musim kemarau tahun 2023 Pemkab Muarojambi telah menetapkan status siaga karhutlah, kemudian seiring dengan penetapan status siaga darurat tersebut, maka dalam waktu dekat Pemkab Muarojambi akan melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Karhutlah.

Agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik maka terlebih dahulu diadakan Rapat Koordinasi Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggung Bencana Karhutlah.


Alias 
 Plt Kalaksa BPBD Kabupaten Muarojambi mengatakan,"rapat persiapan apel siaga Karhutlah sudah digelar pada 8 Februari yang berlangsung diruang sekda,dan rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh sekda Muaronambi Budi Hartono.

“Apel Siaga akan dilaksanakan Rabu 15 Ferbuari 2023 di Desa Petaling Jaya Kecamatan Sungai Gelam.” kata Alias.

Dalam Rapat koordinasi itu, Plt Kalaksa BPBD Alias didampingi Sekretaris BPBD, Kabid PK, Kabid RR dan Kabid Data dan Informasi juga dihadiri oleh unsur Forkompemda, Kepala BMKG, Perwakilan Basarnas dan seluruh OPD yang terkait.
 
“Apel Siaga ini dimaksud untuk melihat di musin panas sering terjadi kebakaran hutan untuk itu kesiapsiagaan kita dalam menghadapi potensi bencana karhutlah di Kabupaten Muarojambi, baik dari sisi personil maupun peralatan, ” pungkas Alias, (feri).

 
×
Berita Terbaru Update