Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Muarojambi Gelar Upacara HUT ke 66 Provinsi Jambi

Sabtu, 07 Januari 2023 | Sabtu, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T04:47:55Z





Jambi Times.com
Muaro Jambi- Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023 Dengan Mengusung Tema ” Jambi Mantap Membangun Negeri “Giat dilaksanakan di lapangan Bupati.Jum’at (06/01/23).

Dalam Amanatnya Gubenur Jambi Al Haris Yang Dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan pada saat ini Provinsi jambi sudah berusia 66 tahun jadi kita harus banyak bersyukur atas pembagunan Provinsi Jambi.Lanjut Pembagunan Provinsi jambi tidak hanya oleh pemerintah tetapi bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder pemangku kepentingan yakni dunia usaha (swasta) akademis dan masyarakat.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi jambi saya ucapkan terima kasih,apresiasi atas dukungan dan partisipasi dalam pembagunan Provinsi jambi” Ucapnya.

Sementara itu capaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang dilakukan oleh parah pendahulu kita serta parah pemimpin.oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi jambi dan kepada parah Gubenur dan wakil Gubenur jambi.

“Saya juga berharap besar atas dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan inovasi dan strategi baik dalam penyelengaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang akan memberikan manfaat besar dalam mewujudkan masyarakat Provinsi jambi yang sejahtera ” Harapannya.

Upacara diikUcapnya.h Sekretaris daerah Kabupaten Muaro Jambi,Asisten III,Wakil Ketua DPRD kabupaten MuaroJambi,Forkopimda.
Para Kepala opd lingkungan perkantoran Muaro Jambi,dan Tamu undangan lainnya.(feri)
×
Berita Terbaru Update