Notification

×

Iklan

Iklan

Putra Jambi Pecah Bintang, Brigjen Rikas Gelar Tasyakuran dan Deklarasi PRB

Senin, 02 Januari 2023 | Senin, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T10:30:28Z







The Jambi Times, JAMBI | Setelah selesai sholat Jumat, warga ramai berkumpu untuk menghadiri undangan di kediaman Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E,. M.M untuk memanjatkan doa dan rasa syukur kehadirat Yang Maha Kuasa  atas kenaikan pangkat dari Kolonel ke Brigjen, 
Jumat (30/12) pada pukul  13:30  Wib yang lalu.

"Alhamdulillah sudah pecah Bintang dan  mendapatkan posisi yang strategis sebagai Direktur umum Pusat Teritorial  Angkatan Darat", kata salah satu bapak yang berkopiah putih.

" Semoga cepat dapat bintang lagi dan balik ke Jambi jadi Danrem", ucap lagi bapak disebelah kopia putih tadi.

Selesai acara pembacaan Doa yang penuh hikmat siangnya,, dan malam harinya langsung dilanjutkan dengan Pendeklarasian Pemuda Rajawali Berkah (PRB) yabg langsung di pimpin oleh Brigjen Rikas Hidayattullah.



Dan nampak juga Wakil walikota  Maulana  selaku pembina. acara Deklarasi  PRB yang  berlangsung lancar, penuh hikmat dan kegembiraan.

Brigjen Rikas Hidayatullah berpesan kepada Pengurus dan anggota agar selalu menjaga kekompakan dan saling membantu di saat suka maupun duka di dalam persaudaraaan keluarga besar Rajawali berkah.

*Pemuda Rajawali tetap harus menjadi warga Kota Jambi yang siap membantu dan mengatasi kesulitan warga sekitarnya." tegas Pak Jendral yabg terkenal ramah dengan siapa pun.(pery)
×
Berita Terbaru Update