Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda: Pengamanan Kunker Ibu Negara Aman dan Lancar

Kamis, 24 November 2022 | Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T07:55:01Z




The Jambi Times, SUMSEL  | Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan kegiatan pengamanan kedatangan kunjungan kerja Ibu negara Iriana Jokowi dan Hj Wury Ma,Ruf Amin  di kota Palembang dipastikan telah berjalan aman dan lancar.

" Kegiatan kunjungan berlangsung secara aman dan lancar , tidak terlepas dari kerja keras personel gabungan TNI- Polri,saya sangat berterima kasih kembali atas sinergitas dalan melaksanakan pengamanan itersebut," ujar Kapolda Rachmad.

Dalam pelaksanaan pengamanan tentunya terlebih dahulu, personel gabungan TNI-Polri mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan PAM VVIP di Griya Agung Palembang.

Dari kesiapan pengamanan dan koordinasi antar Polri dan TNI menghasilkan pengamanan yang aman.Sehingga membuat kunjungan kerja ibu negara Hj Iriana Jokowi dan Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin ke Kota Palembang lebih kurang delapan jam  berjalan dengan aman dan lancar, hingga membuat kesan yang baik terhadap Kota Palembang.

“Kita harapkan kegiatan kunjungan kerja ibu negara Hj Iriana Jokowi dan Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin ke Kota Palembang, Kamis (24/11) akan berjalan sesuai dengan keinginan kita, aman dan lancar,” ujar Kapolda Rachmad.

“Ini merupakan tugas negara yang sangat terhormat yang kita lakukan bersama tim gabungan TNI-Polri, operasi pengamanan ini harus berhasil dilakukan dan tidak boleh gagal, pengamanan VVIP harus dilakukan dengan sebaik-baiknya,yang mana dihari sebelum pelaksanaan telah disiapkan mulai dari tahap perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan pengamanan VVIP,” tegas Kapolda.

“Kerja sama dan sinergi sinergi tim gabungan dengan kepolisian dan TNI, juga adanya kerjasama pemerintah daerah dan unsur instansi terkait lainnya," tutur Kapolda.
×
Berita Terbaru Update