Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Polri ke 71, Kapolres Muarojambi dan PWRI Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat

Jumat, 04 November 2022 | Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T03:47:06Z




 


The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Kapolres Muarojambi  AKBP  Yuyan Priatmaja melalui Kasi humas AKP Amradi bekerja sama DPD PWRI Provinsi Jambi  Raynaldi saat menyerahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban masyarakat .

Kata Kasi humas ini masih dalam rangka memeriahkan HUT Humas Polri yang ke-71, Polres  Muarojambi gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat, Jum at  (04/11/2022).

Pemberian paket sembako ini dilakukan di sejumlah titik di dikecamatan Sekernan ,maro sebo dan kecamatan taman Rajo  kabupaten Muarojambi yang dipimpin langsung  dipimpin oleh  Kasi Humas dan  anggota DPD PWRI Provinsi Jambi.

Kasi Humas mengatakan melalui momentum HUT ke 71 Humas Polri, Humas gelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang kiranya membutuhkan. 

"Dan harapan kita, Humas Polres Muarojambi  diharapkan dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat hari ini diserahkan sembako ke warga Kadir ,Aziz.

Lamsiah,Yatik Ibrahim warga RT 20 kelurahan  Sengeti  Kecamatan Sekernan .

Ia juga menyampaikan, dalam rangkaian kegiatan HUT Humas Polri yang ke-71 ini, Humas Polres Muarojambi  telah mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya menggelar bakti sosial ini rencana target sembako diberikan100 paket yang diperuntukan untuk membantu warga yang membutuhkan .

"Kita juga berharap semoga Polres Muaro Jambi  semakin dicintai oleh masyarakat dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkas."(feri).

Sumber : kasi humas pmj

×
Berita Terbaru Update