Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Tanjabtim Buka Lomba Senam Kreasi

Jumat, 12 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T01:17:55Z



The  Jambi Times, TANJABTIM | Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik  Indonesia ke-77, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) menggelar lomba senam kreasi lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur. Rabu (9/8/22)

Kegiatan lomba senam yang digelar di Gedung PKK Tanjab Timur ini diikuti seluruh OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Tanjab Timur. 

Ketua TP PKK Kabupaten Tanjab Timur Hj. Wirdayanti, A.Md mengatakan senam kreasi seperti ini merupakan bagian dari perilaku hidup bersih dan sehat yang diharapkan dapat menjadi budaya masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat. Senam adalah aktivitas fisik yang dapat menjaga kebugaran tubuh, manfaatnya luar biasa untuk kesehatan, apalagi kalau dilakukan setiap hari di pagi hari.

“Kegiatan Lomba senam kreasi ini digelar untuk menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dan sekaligus merupakan upaya untuk membiasakan berprilaku hidup bersih dan sehat. Agar kita semua mendapatkan manfaat sehat,” jelasnya. (humas)
×
Berita Terbaru Update