Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Lepas 44 Atlet Disabilitas ke Pesonas

Minggu, 03 Juli 2022 | Minggu, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T00:56:13Z



The Jambi Times, JAMBI | Al Haris melepas 44 atlet disabilitas untuk berlaga pada Pekan Spesial Olympide Nasional (Pesonas) di Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Tim Kontingen Special Olympic Indonesia (SOInas) Provinsi Jambi ini akan bertanding pada beberapa cabang olahraga, maupun non olahraga.

Saat di konfirmasi awak media bertempat di aula rumah dinas gubernur Jambi, (03/07)

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya melepas Tim Kontingen Spesial Olympic Indonesia (SOInas) provinsi Jambi Menuju Pekan Spesial Olympiade Nasional (PeSONas) tahun 2022,” kata Al haris

Kontingen dari disabilitas intelektual atau Tunagrahita,agar bisa menginspirasi bagi masyarakat untuk terus berprestasi.

“Kami sangat mengapresiasi dan memotivasi semangat kepada para kontingen untuk memperlihatkan prestasi dengan kelebihan yang dimiliki menjadi inspirasi bagi banyak orang,” ujarnya.

“Di dalamnya mereka disabilitas intelektual, namun mampu menunjukkan prestasi di bidang olahraga. Banyak prestasi yang sudah diraih, baik tingkat nasional maupun tingkat Internasional,” kata al haris ucapnya.(feri,tim).
×
Berita Terbaru Update