Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Sapril Pimpin Apel Hari Pertama masuk Kerja

Selasa, 10 Mei 2022 | Selasa, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T04:57:58Z




The Jambi Times, MUARASABAK |Sebelum memulai aktifitas kerja usai cuti Hari raya Idul Fitri 1443 H . Aparatur Sipil Negara (ASN ) dilingkup  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengielar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Sekda Sapril. S.IP di halaman Kantor Bupati , Senin (9/5).


Bertindak sebagai pembina apel, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Sapril.S.IP memulai arahannya dengan mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan Bathin kepada seluruh peserta apel.


Sapril meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) untuk tetap bekerja dengan rasa tanggung jawab serta wajib berpedoman kepada Undang Undang No 5 Tahun 2014 dan peraturan daerah dan selalu meningkatkan etos kerja dalam melayani masyarakat,”harapnya.


Sekda menghimbau kepada Seluruh ASN dan PHTT Pemkab Tanjab Timur tetap bersemangat dihari pertama usai cuti lebaran ini dan terus meningkatkan semangat kerja demi terselenggaranya pelayanan publik yang memuaskan,” harapnya.
×
Berita Terbaru Update