Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Gelar Sidak ke RS

Rabu, 25 Mei 2022 | Rabu, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T22:46:57Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
PJ Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah beserta rombongan gelar inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi, Selasa sore (24/05/22).


kemudian saat ini melalui Sidak PJ Bupati Muarojambi bachyuni deliansyah menyebutkan agar bisa dapat memastikan keseluruhan nya setiap pelayanan yang ada Alhamdulillah dalam semua dari unit masing masing di RSUD ahmad Ripin sudah berjalan dengan baik bahkan sesuai dengan standar operasional prosedur.


Sementara itu saat sidak berjalan ke RS Ahmad ripin PJ Bupati bachyuni deliansyah langsung datang menuju pelayanan publik yang ada di IGD.


PJ bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah mengatakan mengenai petugas dalam prosedur pelayanan dan rujukan, dan mengecek kehadiran tenaga medis, termasuk jumlah dokter spesialis yang ada dengan yang dibutuhkan rumah sakit saat ini.


Hari ini kita ingin melihat langsung pelayanan yang dilakukan rumah sakit terhadap masyarakat, termasuk kesiapan tenaga medis dan non medis. Kepada seluruh tenaga medis saya meminta agar selalu memberikan pelayanan prima,” jelasnya.


Bachyuni Deliansyah juga meminta kepada petugas pelayanan agar tidak menolak pasien yang datang ke rumah sakit, walau bukan berdomisili di Kabupaten Muarojambi.


“Saya minta kepada petugas, jika ada pasien yang datang harus mendahulukan keluhan dan penanganannya. Seluruh pelayanan harus dilakukan dengan sepenuh hati” pintanya.

Hasilnya, pelayanan di RSUD Ahmad Ripin sudah dinilai cukup baik dan petugas kesehatan yang berjaga selalu ada.kata bachyuni deliansyah.(feri).
×
Berita Terbaru Update