Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Muarojambi Gelar Jumat Bersih

Jumat, 27 Mei 2022 | Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T12:33:46Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Pemerintah kabupaten Muarojambi, Satuan Pamong Praja menggelar gotong royong di halaman Satuan Pamong Praja bersama Kepala Satuan Pamong Praja dan para anggota Pol PP kabupaten Muarojambi,Jum"at (27/05/2022).


Saat di konfirmasi melalui  WA, ia mengatakan benar mengadakan kegiatan gotong royong di halaman Pol PP kabupaten Muarojambi.

Sedangkan mulai gotong royong Jum' at 27_05_2022 pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kasat Pol PP klKabupaten Muarohambi melalui Sekretaris dinas Pol PP Herman mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat menghidupkan semangat kebersamaan para anggota Pol PP Kabupaten Muarohambi dan Damkar Kabupaten Muarojambi.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mengajarkan kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara baik dan keseluruhan.

Kemudian dari itu, kita juga untuk selalu menjaga silaturahmi dan kebersihan lingkungan di Pol PP Kabupaten Muarojambi.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Sekretaris Pol PP Herman berharap dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antara masyarakat, pemuda dan pemerintah Desa”. Jata Herman

Ia pun berharap seluruh anggota Pol PP mampu melanjutkan kegiatan sosial seperti ini untuk menjaga kebersihan lingkungan Pemkab khususnya di halaman Pol PP kabupaten Muarohambi sehingga mampu termotivasi dalam kegiatan kerja bakti secara berkesinambungan.


Sementara Sekretaris dinas Pol PP Herman menuturkan bahwa kebersamaan pula dapat menjadi media bagi pemerintah kabupaten Muarojambi dalam penguatan rasa persatuan dan kesatuan dalam kerangka meningkatkan peran aktif dalam setiap proses kegiatan kerja bakti.

“Dengan tumbuhnya rasa persatuan maka sikap nasionalisme masyarakat secara perlahan-lahan dapat lebih meningkat dalam kebersamaan.”

Turut hadir kasat Pol PP Kabupaten Muarojambi dan Sekretaris dinas Pol PP kabupaten Muarojambi Herman, bahkan Kepala badan Damkar Kabupaten Muarojambi serta para anggota kesatuan Pol PP Kabupaten Muarojambi dan para anggota Damkar Kabupaten Muarohambi",
tuturnya(feri).
×
Berita Terbaru Update