Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wakil Gelar Silaturahmi Bersama Gubernur

Jumat, 13 Mei 2022 | Jumat, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T01:24:56Z
 





The Jambi Times. MUAROJAMBI |
Bupati Muarajambi Hj Masnah Busro bersama Wakil bupati Bambang Bayu Suseno sambut silaturahmi Gubernur Jambi H.Al Haris bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Muarajambi.

Silaturahmi dengan tema"suci kan hati"kuatkan silaturahmi menuju Jambi Mantap 2024,ini berlangsung di aula Rumah dinas Kabupaten Muarajambi.

Hadir juga Gubenur dan Wakil gubenur Abdullah Sani, kepala OPD lingkup pemerintahan Propinsi Jambi,Forkopimda Sekda Muarajambi dan tamu undangan lainnya, Rabu (11-5-2022).

Dalam sambutannya Bupati H.Masnah Busro mengucapkan selamat datang kepada Gubernur dan Wakil gubernur Jambi serta rombongan di Kabupaten Muarajambi. "saya atas nama Bupati Muarajambi mengucapkan minal izin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Alhamdulilah kita menyambut bulan 1 Syawal 1443 H.dengan bergembira karna sudah 2 tahun kita rasakan setiap Hari Raya Idul Fitri,kita mengalami dibatasi, karena virus Covid19 belum bisa silaturahmi,tapi tahun ini kita sudah bisa bersilaturahmi bersama kepada bapak Gubenur Jambi.

Masnah Busro menyampaikan,(22/5) sekira 13 hari lagi lebih kurang dirinya dengan wakil bupati akan mengakhiri masa tugas kami. "saya atas nama pribadi maupun secara pemerintah kami mungkin selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkesan kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya'katanya".

"Saya berdua bupati dan wakil bupati juga banyak terimah kasih atas dukungan semua masyarakat Kabupaten Muarajambi didukung,didoakan, disupport.oleh seluruh masyarakat Kabupaten Muarajambi, walupun kami tidak menjabat lagi akan tetapi tidak mengurangi selaturahmi",tuturnya.

Selanjutnya Gubenur Jambi H.Al Haris menyampaikan ucapkan terimah kasih kepada Bupati dan Wakil bupati Muarajambi yang telah menerima silaturahmi dirinya dan wakil gubenur bersama rombongan pemerintahan Provinsi Jambi.

Saya bangga sekali dengan Kabupaten Muarajambi di karenakan di setiap desa di bangun rumah Tafiz Qur'an, jadi kegiatan agama selalu berjalan terus di Kabupaten Muara Jambi, keberkahan Al Qur'an terus mengalir seperti air",katanya.Al Haris.(ADV.feri.)
×
Berita Terbaru Update