Notification

×

Iklan

Iklan

Uji Kedisiplinan Prajurit, POM LAantamal IV Tanjungpinang Laksanakan OPSGAKTIB

Rabu, 16 Februari 2022 | Rabu, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T11:03:31Z



The Jambi Times, TANJUNGPINANG |  Dalam rangka menyambut Peringat an HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2022 mendatang, Pom Lantamal lV mengelar Opsgaktib dengan sandi operasi "Waspada Wira Pari" 2022.

Sasaran kegiatan ini adalah penertiban terhadap kendaraan roda empat dan roda dua, baik kendaraan Dinas atau Pribadi yang dipakai oleh anggota TNI AL dan ASN Mako Lantamal lV, di depan pintu masuk Gerbang Garda Samudra Mako Lantamal lV Tanjungpinang.(16/02/2022).

 



Pelaksanaan operasi dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin dan tertib hukum personel Lantamal IV saat berkendara dengan menggunakan roda empat maupun roda dua, baik kendaraan dinas dan kendaraan pribadi.
     
Disampaikan juga oleh Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla, "harapan dilaksanakan Opsgaktib ini agar bisa menjadikan tolak ukur atau barometer kedisiplinan prajurit, selain itu juga sebagai upaya meminimalkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan organisasi dan personel itu sendiri.Selain itu juga sebagai upaya meminimalkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan organisasi dan personel itu sendiri".

Hasil kegiatan Operasi Gaktib akan dilaporkan secara berjenjang setelah kegiatan Pekan Disiplin selesai dilaksanakan sebagai bahan evaluasi dan monitoring pimpinan terhadap kedisiplinan dan ketertiban personil Lantamal IV.     (AD)


 

 

 


×
Berita Terbaru Update