Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Buka Forum Konsultan Publik RKPD 2023

Rabu, 09 Februari 2022 | Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T00:40:11Z



The Jambi Times, JAMBI | Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,S.H.,M.H., membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik Rencana Awal Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jambi Tahun 2023, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (08/02/2022).

 



Sudirman mengatakan, forum konsultasi publik merupakan tahapan penting dalam penyempurnaan rencana awal RKPD Provinsi Jambi. “Forum ini merupakan agenda tahunan, serta menjadi salah satu tahapan penting sebelum diadakannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jambi, dan forum ini tentunya untuk menjaring aspirasi pemangku kepentingan pada tahap awal,” kata Sudirman.

Dalam kesempatan ini, Sudirman juga mengungkapkan, pandemi Covid-19 menyebabkan perlambatan perekonomian Provinsi Jambi. “Kita mengharapkan para peserta forum konsultasi publik memberikan saran serta masukan yang positif dan konstruktif, sebagai bahan penyempurnaan rancangan awal RKPD tahun 2023,” ungkap Sudirman.

“Kita juga mengharapkan proses bottom-up menyesesuaikan dengan aspirasi masyarakat, sehingga terencana dan terprogram dan prosesnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutup Sekda. (Dandy, Foto: Novriansah, Video: Said Usman)


 

 


 

×
Berita Terbaru Update