Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi, Kasub Sektor Taman Rajo Gencar Monitoring di Desa-desa

Kamis, 06 Januari 2022 | Kamis, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T05:29:47Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Kasub Sektor Taman Rajo dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Di samping itu, kasub Sektor Taman Rajo IPTU Wiwik Utomo saat diwawancarai Media ini,Kemarin (06/01/2022) mengatakan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi serta semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin dan Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” ungkapnya.

Sedangkan di wilayah Kecamatan Taman Rajo, jajaran Kasub Sektor juga memonitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan vaksin Covid-19 bersama Pukesmas Kemingking Dalam dan tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 .

Lanjutnya dikatakan Kasub Sektor IPTU Wiwik Utomo, Giat Vaksin ini dibagi menjadi dua tim dengan secara door to door dan standby di aula desa kemingkin luar.

"Kita Target 70 dosis khusus untuk lansia dan Selesai giat pukul 15.00 wib,"tutupnya.

Dalam giat Vaksin ini di hadiri juga Kapuskesmas kemingking dalam dr. Serly,Kepala desa kemingking luar Dedi,Tim nakes puskesmas kemingking dalam Babinkamtibmas subsektor taman Rajo, PPKM desa kemingking luar.(sbh)


 

×
Berita Terbaru Update