Notification

×

Iklan

Iklan

Tim UGC Provinsi Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Jumat, 21 Januari 2022 | Jumat, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T09:21:08Z



The Jambi Times, JAMBI |
Tim UGC (UMM GREEN COFFEE) yang dibawah pimpinan leader  besar bernama indo senang Provinsi jambi yang diwakili salah satu Timnya bernama Leni Mariani , Jum'at (21/01/2022) mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran di RT 13 Kelurahan Payo lebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

 



Setelah kejadian informasi tersebut masuk di media sosial group WA Tim UGC (UMM GREEN COFFEE) Provinsi Jambi bahwa adanya warga RT 13 Kelurahan Payo Lebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi yang tengah mengalami musibah kebakaran, sehingga dengan tanggap Pimpinan leader besar langsung mengarahkan Tim UGC (UMM GREEN COFFEE) Provinsi Jambi untuk silaturrahmi dan Sekaligus memberikan Bantuan sembako yakni terdiri dari jumlah 80 kilo beras,8 liter minyak sayur,4 papan telur dan 4 dus indomie untuk meringankan korban kebakaran.

Hal itu dilakukan dalam rangka empati dan ikut berduka dan prihatin atas musibah yang dialami dan memberikan bantuan sosial dalam rangka mengurangi beban derita musibah korban kebakaran.

Adapun bantuan yang diserahkan Tim UGC (UMM GREEN COFFEE) Provinsi Jambi yang diterima secara langsung oleh Ketua Panitia posko Forum RT Kelurahan Payo Lebar yakni Ketua Panitia RT 09 Yurnalis bersama Ketua RT 13 Marlina.

Ketua Panitia posko Forum RT Kelurahan Payo Lebar Panitia RT 09 Yurnalis mengucapkan terima kasih kepada para donatur team UGC Provinsi Jambi yang sudah bersedia mnyalurkan bantuannya untuk korban kebakaran

"Semoga di mudahkan rezekinya dan diberi keberkahan untuk kita semua dunia Akhirat,dan dengan bntuan ini bisa bermnfaaat untuk beliau,"Aamiin ya rabbal Aalaamiin,"ucapnya.

Setelah menyerahkan bantuan,pimpinan leader besar Tim UGC (UMM GREEN COFFEE) Provinsi jambi Indo Senang yang diwakili salah satu Timnya Leni Mariani menyatakan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Warga RT 13 Kelurahan Payo Lebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

"Mudah-mudahan Korban Kebakaran di berikan kesabaran dan keikhlasan atas musibah yang menimpa, karena dibalik musibah pastinya ada hikmah dan rencana Allah SWT yang belum tentu kita sebagai manusia mengetahuinya. Semoga musibah ini diganti yang lebih baik oleh Allah SWT,” pungkasnya. Leni.(sbh)


 

 

×
Berita Terbaru Update