Notification

×

Iklan

Iklan

TNI-Polri Solid Gowes Bareng Menuju Kalteng Berkah

Sabtu, 25 Desember 2021 | Sabtu, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T02:10:32Z



The Jambi Times, PALANGKARAYA | Kodim 1016/Palangka Raya, Polresta dan Batalyon Raider 631/Antang, menggelar gowes bersama, Jumat (24/12/2021) pagi hari. Acara ini sebagai simbol sinergitas, soliditas, dan persaudaraan tanpa batas antara TNI dan Polri.

Kegiatan ini bertemakan "TNI-Polri Solid Gowes Bareng Menuju Kalteng Berkah". Gowes pagi ini dimulai dari Batalyon Raider 631/Atg Jalan Tjilik Riwut Km. 6 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, pukul 07.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa S.I.K. M.H, Danyon Raider 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, Waka Polresta Palangka Raya AKBP. Andriyatna. S.I.K. M.H, Danramil 03/Sepang Dim 1016/Plk Lettu Inf Juni Wijaya S.Sos, serta PJU atau perwira masing-masing instansi.

Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf menuturkan dengan soliditas TNI dan Polri dalam gelaran gowes bareng ini dapat mempererat silaturahmi antara kedua instansi tersebut.

"Melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri di Kalteng khususnya Palangka Raya sangat luar biasa," tuturnya.

Sinergitas TNI-Polri terlihat ketika mereka bersepeda mengitari Kota "Cantik". Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 90 orang.

Rute yang dilewati yakni mulai dari Batalyon Raider 631/Atg jalan Tjilik Riwut, bundaran besar, jalan Imam Bonjol, bundaran kecil,masuk jalan Imam Bonjol, bundaran besar, masuk jalan Tjilik Riwut, dan finish di Batalyon Raider 631/Atg.

Usai bersepeda, Dandim, Kapolres, Danyon dan jajarannya melaksanakan ramah tamah dan jamuan sarapan pagi di halaman belakang Mako Yonif Raider 631/Atg.

"Alhamdulillah kegiatan bersama TNI dan POLRI berjalan dengan aman dan lancar. Saya berharap kerukunan ini tetap terjalin dengan baik," pungkas Dandim. (Pendim 1016/Plk)


 

×
Berita Terbaru Update