Notification

×

Iklan

Iklan

TNI Polri Dampingi Penyaluran Sembako Di Desa Trosobo

Rabu, 08 Desember 2021 | Rabu, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T13:52:36Z



The Jambi Times, BOYOLALI |
Babinsa Desa Trosobo Koramil 10 Sambi Kodim 0724/ Boyolali  Sertu Sajanji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sambi  Brigadir Suyamto mengawasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa sembako di Desa Trosobo Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Rabu (8/12/2021).

Sertu Sajanji mengatakan masyarakat yang akan menerima bantuan sembako sebanyak 452 keluarga (KK). Penyaluran sembako BPNT kali ini berjalan lancar, semua sesuai dengan data, sehingga masyarakat puas mendapatkan layanan dan bantuan pemerintah ini.

Menurut  Sertu Sajanji, selama pembagian sembako masih ditemukan banyak warga yang masih kurang patuh terhadap aturan Protokol Kesehatan.
Sehingga perlu ketegasan, agar setiap warga yang menerima bantuan mematuhi prokes yakni menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.
“Bantuan ini diberikan pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga pembagian sembako untuk warga dapat bermanfaat dan tepat sasaran bagi keluarga yang tidak mampu di tengah masa pandemi Covid-19,” kata Sertu Sajanji

Kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu.
Pandemi Covid-19, berdampak luas dan memukul ekonomi rakyat. Tentu saja mereka mengharapkan bantuan dari pemerintah yang disalurkan oleh pemerintah desa ini.

Sertu Sajanji juga berharap, semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti semula.

(Agus Kemplu)


 

×
Berita Terbaru Update