Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Jaluko Bersama Manager Water Park Gelar Vaksin

Selasa, 28 Desember 2021 | Selasa, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T12:39:31Z



The Jambi Times, MUARO JAMBI | Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan sasaran masyarakat agar divaksinasi Covid-19. Polsek Jaluko Polres Muarojambi bersama Manager Water Park menyelenggarakan vaksinasi massal gratis di area Kolam Renang Water Park Citra Raya City, Selasa (28/12/21).

Turut hadir dalam kegiatan ini dinas perhubungan,anggota kepolisian dan Babinsa.

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja melalui Kapolsek Jakuko IPTU Irwan mengatakan dalam vaksin tersebut mendapat respon baik dari pengunjung, lantaran setelah divaksin mereka dapat langsung bermain dan berenang. 

“Mudah-mudahan dengan kalaborasi seperti ini kecapaian vaksin tersebut bisa meningkatkan di Muarojambi dan pengunjung yang berenang di Water Park Citra Raya City sudah tervaksinasi,” ungkap Kapolsek.

Lanjut dikatakan kapolsek,Kegiatan ini dalam rangka memberikakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat yang belum tervaksinasi.

Sementara Becky General Manager Water Park mengatakan rencananya vaksinasi di Water Park Citra Raya City akan terus digelar hingga tanggal 2 Januari 2022 bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Tanjung Duren.

Kepada pengunjung Water Park Citra Raya City yang divaskin juga akan diberikan kupon undian,"sebutnya.

Terpisah Kasi humas AKP Amradi mengatakan Vaksinasi ini juga menyediakan kupon ini dari pihak Water Park Citra Raya City dan bekerjasama dengan berbagai pihak seperti hotel dan klinik-klinik kecantikan.

“Kupon undian ini beragam ada kamar hotel juga nanti ada sarapan di hotel, ada juga  dari klinik-klinik kecantikan hadiahnya dalam bentuk voucher atau berbentuk voucher diskon,” ujarnya.(sbh)


 

×
Berita Terbaru Update