Notification

×

Iklan

Iklan

Doorprize Sembako dan sepeda saat Vaksinasi diserahkan Langsung Kapolres

Minggu, 12 Desember 2021 | Minggu, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T05:20:50Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI
Vaksiansi massal di adakan di area Cucian mobil depan Kantor Desa Simpang Sungai Duren  di Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi pada Minggu 12/12 pukul 08.00 wib.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH bersama Kapolsek Jaluko Iptu Irwan SH langsung monitor jalannya vaksinasi turut dihadiri Kabaglog AKP A Roni Canra, Kabag SDM. AKP. Erwandi Camat Jaluko , Danramil Jaluko, serta petugas vaksinasi, dan nakes dari Paurkes Polres Muarojambi dan Puskesmas setempat 


Kapolres Muarojambi melalui 
Kasi humas AKP. Amradi menyampaikan " Kita tetap gencar melaksanakan vaksinasi diwilayah Kabupaten Muarojambi dengan sasaran 1000 dosis vaksin hari ini dan juga sebagai penghargaan diberikan doorprize 500 paket sembako kepada pendaftar pertama juga ada hadiah menarik juga berupa Sepeda , Rice cooker dan hadiah lainnya yang akan diundi kepada masyarakat yang beruntung .

Antusias dan kesadaran masyarakat sudah mulai tumbuh , tampak masyarakat Jaluko dari pagi sudah penuhi lokasi vaksinasi

Disisi lain Bapak Wijiono Warga RT 10 Simpang Sungai Duren peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan doorprize hadiah utama berupa sepeda mengucapkan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Kabupaten Muarojambi atas pelaksanaan vaksinasi gratis 

Alhamdulillah dapat hadiah sepeda , sudah dapat vaksin gratis dapat jugo sepeda , sekali lagi terima kasih semoga Polri , TNI dan Tim Gugus tugas tetap sehat selalu dan jaya " pungkas.(sbh)

 

×
Berita Terbaru Update