Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Keamanan Tempat Wisata, Kapolres Lakukan Monitoring

Minggu, 26 Desember 2021 | Minggu, Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T11:53:10Z



The Jambi Times, MUARO JAMBI | Pasca Perayaan Hari Natal 2021 , momen libur sering digunakan masyarakat untuk berlibur ketempat wisata,dan upaya percepatan vaksinasi dengan jemput bola juga terus dilakukan Polres Muarojambi salah satunya membuka gerai vaksin di tempat objek wisata.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan,"hari ini Kapolres Muarojambi melakukan kegiatan kunjungan ketempat objek-objek wisata salah satu nya di Jambi Paradise yang berada di Rt. 01 Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Minggu (26/12/21).

Kunjungan Kapolres Muarojambi untuk mengecek kesiapan personel dalam Pengamanan Tempat Wisata Jambi Paradise Ops Lilin 2021,dan melihat langsung Gerai Vaksin yang dibuka Polres Muarojambi bersama nakes Muarojambi di tempat wisata tersebut"kata kasi humas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja meminta agar personel bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan membuat spanduk Gerai Vaksin agar masyarakat dapat mengetahui adanya tempat Vaksin di Jambi Paradise.

Dan juga meminta agar spanduk Barcode aplikasi Peduli Lindungi juga di muat di depan Gerai Vaksin, dan terus melakukan himbauan kepada para pengunjung yang belum vaksin untuk vaksin di Gerai Vaksin tersebut.

Kapolres juga mengatakan, keberadaan Gerai Vaksin di Jambi Paradise untuk untuk memfasilitasi pengunjung yang belum vaksin dan mengenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Muarojambi.

Lanjut Kasi Humas  tujuan dibukanya gerai vaksin di obyek wisata karena membantu pengunjung yang belum vaksin dan menanggulangi Covid-19. 

Dengan disediakannya gerai vaksin dan penerapan prokes yang ketat di tempat wisata, sangat bagus untuk mengurangi penyebaran Covid-19,"ujar Kasi humas AKP Amradi.(sbh).


 

×
Berita Terbaru Update