Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Video Gadis Pegangin Polisi Saat di Vaksin

Jumat, 12 November 2021 | Jumat, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T03:18:39Z



The Jambi Times, BOJONEGORO | Seorang gadis terlihat ketakutan hingga harus dipegangin Polisi yang sedang melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi di Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo pada hari Kamis (11/11/2021) di Balai Desa Prayungan dan tengah viral dikalangan netizen di media sosial. Gadis bernama Diah Ayu (22) terlihat hampir menangis dan ketakutan saat akan disuntikan vaksin Presisi jenis sinovac milik Polri yang diperuntukkan untuk warga guna ikut mensukseskan program vaksinisasi Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid 19 yang saat sedang mewabah dan menjadi pandemi diseluruh negara di dunia.


Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrichim, SH., MM kepada media ini menceritakan bahwa gadis bernama Diah Ayu awalnya antusias ikut vaksin yang diadakan di Balai Desa Prayungan bersama Ibu kandungnya dan terlihat ikut mengantri bersama ratusan warga lainnya dari pagi hari. Namun, ketika akan gilirannya disuntikkan vaksin oleh nakes dari Puskesamas Sumberrejo, Diah Ayu ketakutan dan hampir menangis. 


"Karena dianggap peristiwa yang lucu, sehingga ada salah satu warga yang sengaja memvideokan dan akhirnya viral di media sosial", terang Kapolsek.


Lebih lanjut terang Kapolsek, bahwasannya video gadis yang sedang ketakutan saat divaksin viral merupakan peristiwa yang lucu dan kerap terjadi di lokasi pelaksanaan vaksinasi dikarenakan ketakutan warga yang ikut vaksin terhadap jarum suntik. 


"Peristiwa lucu tersebut kerap terjadi dilokasi vaksinasi, dimana pada sebelumnya terjadi di SMU N 1 Sumberrejo juga dialami siswi yang ikut vaksinasi", imbuh Kapolsek.


Perlu diketahui bersama bahwa di wilayah hukum Polsek Sumberrejo, untuk hari ini ada 3 lokasi pelaksanaan vaksinasi yaitu di Balai Desa Tulungrejo, di komplek perguruan Muhammadiyah Sumberrejo dan di Balai Desa Prayungan dengan kuota 500 dosis.


"Pada hari ini di Sumberrejo ada 3 lokasi pelaksanaan vaksinasi", pungkas Kapolsek.


 

×
Berita Terbaru Update