Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksin Pfizer Gratis di RS Bhayangkara

Kamis, 04 November 2021 | Kamis, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T00:41:17Z



The Jambi Times, JAMBI | Warga Jambi yang belum mendapatkan vaksin tidak perlu khawatir.Untuk kesekian kalinya Polda Jambi menyelenggarakan vaksin gratis terhitung tanggal 02 November hingga 09 November akan dilaksanakan vaksin gratis di Rumah Sakit Bhayangkara.
Pelayanan vaksin dibuka setiap hari dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Bagi warga yang ingin mendaftar bisa dilakukan secara online di link http:/tiny.cc/rsb-vaksinjambi atau secara langsung mendatangi RS Bhayangkara,nanti petugas akan memberikan arahan untuk melakukan daftar  yang dilakukan sesuai dengan nomor antri.

" Warga yang mau vaksin harus membawa indentitas diri berupa KTP ,dan warga yang sudah mendapatkan vaksin ke 1 diharapkan membawa surat keterangan vaksin tersebut," ungkap Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo.

Dikatakan Kapolda Jambi meski sudah terjadi penurunan angka penyebaran virus covid-19 namun warga diharapkan tetap waspada adanya varian atau klaster baru penyebaran covid 19,tetaplah mematuhi protokol kesehatan pada saat melakukan aktivitas, karena merupakan salah satu cara mencegah penyebaran covid -19.

Hal yang sangat penting dilakukan vaksin, jika vaksin sudah dilakukan sebanyak dua kali orang yang terpapar virus covid-19 itu bisa bergejala klinis ringan dan akan cepat sembuh.

" Warga harus tetap waspada, patuhi prokes,tak lama lagi akan adanya penyambutan Natal dan Tahun Baru hindari kerumunan dan berkumpul kumpul tanpa mematuhi protokol kesehatan.Kita semua berharap Covid 19 berlalu agar pertumbuhan ekonomi Jambi kembali normal," papar Kapolda Jambi.(**)


 

×
Berita Terbaru Update