Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Pahlawan, Gubernur Al Haris Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kamis, 11 November 2021 | Kamis, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T23:08:22Z



The Jambi Times, JAMBI |
 Gubernur Jambi  Al Harris, dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman menghadiri ziarah nasional dalam rangka Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Kota Jambi, Rabu (10/11). Acara diawali dengan upacara yang dipimpin oleh  Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli

Rangkaian kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaraan COVID-19 yang ketat, dengan menggunakan masker dan penyediaan fasilitas untuk mencuci tangan. Tampak hadir unsur Forkopimda Provinsi Jambi. Ziarah ini diakhiri dengan tabur bunga dan foto bersama.

Usai ziarah, dalam sesi wawancara, Gubernur menyatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan kali ini dilaksanakan upacara dan ziarah dan tabur bunga. “Rangkaian kegiatan kita hari dalam rangka peringatan hari Pahlawan, ini diawali dengan upacara yang karena hujan kita laksanakan di ruang pola. Dan setelah itu dilakukan ziarah dan tabur bunga di taman Makam Pahlawan, "ujar Gubernur. (Maria/foto: Agus Supriyanto, Kamerawan:Said Usman)


 

×
Berita Terbaru Update