Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Lantas Polres Simalungun Pimpin Pengaturan Lalu Lintas di Desa Embong

Rabu, 03 November 2021 | Rabu, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T14:07:58Z


The Jambi Times, SUMUT |
 Kegiatan personil Satuan Lalu lintas Polres Simalungun yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang S.I.K M.H, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Desa Embong Marjandi Kecamatan Panei Tongah, amblasnya Jalan Lintas Sumatera Pematangsiantar, Raya – Tanah Karo Desa Embong Kecamatan Panei Tongah Kabupaten Simalungun, dengan adanya pengerjaan alat berat dari Balai Besar Jalan Nasional.

Pengerjaan tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa (02/11/2021), sekira pukul 16.00 Wib, kemudian tempat terjadinya Jalan longsor atau amblas di Jalan Lintas Sumatera Pematangsiantar, Raya – Tanah Karo Desa Embong Kecamatan Panei Tongah Kabupaten Simalungun.

Personil yang turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang S.I.K MH, Kanit Patroli Ipda Muhammad Rizal, dan personil Satuan Lalu Lintas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang S.I.K M.H beserta personil Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, menghubungi dan koordinasi dengan Pihak Balai Besar Jalan dan Jembatan Nasional untuk mendatangkan alat berat.

Kemudian personil Satuan Lalu Lintas Polres melaksanakan pengalihan arus Lalu Lintas Jalan, karena di sebabkan adanya pengerjaan Alat Berat dari Balai Besar Jalan Nasional dengan penimbunan Jalan yang longsor atau amblas.

Lalu, personil Satuan Lalu Lintas Polres melaksanakan pengalihan arus lalu lintas untuk kendaraan Roda 4 yang dialihkan dari Simpang Marjandi menuju Embong dan sebaliknya untuk kendaraan Roda 6 ke atas di alihkan menuju Pematangsiantar Sidamanik, Purba dan Tanah Karo.

“Terciptanya situasi Kamseltibcarlantas dan tidak terjadinya kemacetan dilokasi amblasnya Jalan di Desa Embong Marjandi Jalan Lintas Sumatera Pematangsiantar Tanah Karo Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun,” ucap Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang S.I.K MH.(joe)


 

×
Berita Terbaru Update