Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Pasiter Kodim 0311/Pessel Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Rabu, 13 Oktober 2021 | Rabu, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T04:38:40Z



 Jambi Times, PESEL |  Plt.Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Arm.Hengky Gustian menghadiri undangan rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di posko Satgas Covid-19 Nagari painan Kec.IV Jurai Kab.Pesisir Selatan.Selasa 12/10/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.IP, Staf Ahli Bud. Pemerintahan Ermirda Ziswati,St,M.M, Kadis kesehatan Satria Wibawa, Kepala Dinas Satpol PP Dailipal,S.Sos.,M.Si, Dandim diwakili kapten Arm Hengky Gustian, Ka Polres Pessel diwakili AKP Donrinaldi kasat Intel polres, Perwakilan dari Capil, Kepala OPD kab Pessel, Camat se Kab. Pessel danKepala Puskesmas se kab. Pessel

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Pessel Mawardi Roska

Mengharapkan bersama-sama mengedukasi masyarakat kita untuk menimbulkan kesadaran tentang pentingnya vaksinasi.

Karena mengatasi wabah virus covid-19 harus dengan melaksanakan Vaksinasi, agar menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

Usai melaksanakan rapat,Plt pasiter Kapten Arm.Hengky Gustian mengemukan mari kita saling bekerja 

sama mengedukasi untuk menimbulkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya vaksinasi agar kita semua terhindar dari virus covid-19 ini.

Percepatan penanganan covid-19 ini perlu di lakukan bersama-sama dengan semua komponen masyarakat agar wabah virus covid-19 hilang di negeri kita dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.(Pendim 0311/Pessel)


 

×
Berita Terbaru Update