Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 1802/Sorong Salurkan Pendistribusian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung(BTPKLW)

Kamis, 21 Oktober 2021 | Kamis, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T23:20:28Z
Kodim 1802/Sorong Salurkan Pendistribusian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung(BTPKLW)




Sorong, Papua Barat – Bertempat di Aula Makodim 1802/Sorong Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong. Kodim 1802/Sorong salurkan bantuan BTPKLW kepada masyarakat.Kamis(21/10/2021).




Bantuan BTPKLW tersebut merupakan bantuan Pemerintah Pusat kepada 750 warga masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kaki lima dan pengusaha warung, adapun dana yang diberikan sebesar Rp 1.200.000 bertujuan untuk pemulihan ekonomi kepada pelaku usaha perdagangan dengan menggunakan sarana usaha bergerak maupun tidak bergerak.

Dalam sambutan Komandan Kodim 1802/Sorong  Letkol Inf Budiman, S.E,M.I.Pol,M.M,  menyampaiakan kepada para pedagang kaki lima dan warung dengan adanya bantuan tunai ini diharapkan bias membantu pengembalian perekonnomian dan digunakan dengan sebaik-baiknya.




Dandim juga berharap bagi para pelaku usaha jangan melihat besar nilai bantuan, namun yang terpenting adalan perhatiab dan niat tulus pemerintah membantu para pedagang kaki lima dan pengusaha warung demi meringankan beban dan kesulitan yang dialami.

Tidak lupa Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang turut berperan atas terselenggaranya kegiatan laouching dalam rangka penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan pengusaha warung,"tuturnya.

(Tk/le)
×
Berita Terbaru Update