Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bintan Hadiri Launching Agrowisata Persawahan Dan Panen Padi

Rabu, 13 Oktober 2021 | Rabu, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T13:33:55Z



The Jambi Times, KEPRI |Telah dilaksanakan Launching Agrowisata Persawahan, Panen Padi dan Penandatanganan MoU antara Baznas dengan kelompok Tani Poyotomo Makmur di Sawah KT. Poyotomo Makmur Desa Sri Bintan Kec. Teluk Sebong Kab. Bintan.

Dalam acara launching tersebut di hadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan, Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara M.M, Kadis DKPP Bintan Khairul, S. Sos, Ketua Baznas Bintan Drs. H. Suryono, dan Kelompok Tani Desa Sri Bintan berjumlah ± 50 orang.

Dengan kehadiran Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H. tersebut, adalah salah satu wujud kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bintan. 

Kapolres bintan berharap kegiatan tersebut mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sri Bintan Kec. Teluk Sebong Kab. Bintan khususnya masyarakat Kampung Puyotomo sehigga perekonomian masyarakat bisa survive ditengah pandemi covid 19.

Dengan telah dilaksanakannya panen tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang saat ini masih dilanda covid-19 khususnya bagi Petani Desa Sri Bintan.

Tampak dalam kegiatan panen tersebut, Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. turun langsung bersama Plt Bupati Bintan ke sawah untuk memanen padi bersama-sama.



 

×
Berita Terbaru Update